Jumat, 07 Desember 2012

Menang Giveaway... senangnya hatiku ^^

Diposting oleh Warna Warni di 15.18
Akhirnya... meski lagi sibuk gini, saya coba luangin dikit waktu untuk ngepost ini. Berita bahagia,,yang tak terduga dan membuat hati ini meluap-luap kegirangan ^^
Yuk Akh... kita mulai... bismillah....

Pada bulan Maret 2012 saya ikuta GA di www.pygmalionland. com yang disponsori Naughty Bug. Alhmdulliah saya dapat sebuah kalung yang bagus banget dan voucher belanja di Naguhty bug sebesar Rp 10.000,-  Vouchernya saya belikan  Hairclip & Hairband yang lemon (biar dikirim langsung ma kalung).

# Kalungnya bagus banget perpaduan warnanya,, kalem gitu... pokonya sesuai dengan kesukaan saya. Jepitnya saya suka.. walau saya pake kerudung tapi kan dirumah dibuka. Jadinya kalo dibuka suka pake jepit hehe... Katanya pas saya pake jepit ini, saya dikatakan kaya cherrybell hehe..mirip apanya ya??#

{first june giveaway} Puri sponsor by Constellation by Stella Hidayat



Pada Bulan Juni 2012, saya ikutan GAny mba Puri pemilik ideku handmade yang disponsori oleh Constellation by Stella Hidayat. Alhmdulillah saya dapat sebuah kalung juga ^^ tapi kalungnya diminta sama bibiku, Cz dia hobi banget dengan yang namanya aksesoris, salah satunya kalung .....T_T tapi ga apa2lah...Anggap saja itu hadiah buat bibiku yang baik hati ^^

#Kalungnya bagus bwanget.. Modelnya saya suka. terkesan mewah banget ya... pas sya nyobain pake ini, pada bilang "Gaya euy,...." hehe..........#

Honeysuckle Berbagi Buku...

Pada Bulan Juni 2012 juga, saya ikutan GAny mba dweddy pemilik HoneySuckle. Alhmdulillah saya dapat sebuah Buku yang berjudul  100 Tips Menghapus Kesedihan Untuk Remaja, karya Alan D. Wolfelt, PH.D.....Seneng banget dapat hadiah itu, secara orang2 sekitarku ada yang bersedih dan saya pengen menghiburnya, ya sapa tau dg buku itu membantu mereka. Tapi apa boleh buat,  saya belum menerima hadiahnya sampai sekarang. Entah hadiah itu kemana sampainya dan belum ada kabar lagi dari mba dweddy-nya.. Ya...sudahlah,,,#narik nafas panjang#mungkin belum rejekinya.... (walau hanya gigit jari, menunggu-nunggu hadiahnya datang ^^)

hoho..kabar gembira July 'Moustache' Giveaway"

Di bulan juli 2012 saya ikutan GA-nya  Myurbey yang disponsori oleh Cra.V.ing handmade. Alhmdullilah saya dapat pouch mouctache with big eyes warna merah
#Hadiahnya bagus banget lho, lucu.... Pouchnya saya pakai buat tempat uang tabungan dirumah (saudara-saudaraku apalagi yg kecil pada nabung ma saya....tabungan berjalan haha...)#

1st sept sponsored Giveaway by Dainty Handmade

Pada bulan september 2012, saya ikutan GA-nya Hayano Handmade join dengan Dainty Handmade. Alhmdulliah tak di sangka ternyata dapat hadiah ^^ Hal ini terjadi karena pemenang sebelumnya ga konfirmasi ke mba Eno, jadinya dipilih ulang dan akhirnya saya dech yga menang ^^  Saya mendapatkan hadiah berupa kalung lagi..
#Kalungnya bagus,,,, Pas saya terima bingkisannya, saya suka banget dengan tempatnya. unik ya,,, (kaya wadah berekat...haha... yg ga ngerti ngacung di monas aja ya hehe...)

wow..2nd Giveaway Attack from Crafter Colony

Pada bulan Oktober 2012, saya ikutan GA-nyapara crapter indonesia, yaitu Good Thinks, EstheticfiliaPyur Handmade dan Hayano Handmade. Syukur alhmdulillah ternyata saya dapat hadiah berupa Harddisk organizer breakfast theme.
#Hadiahnya bagus banget.. saya lihatnya juga udah suka banget... dan saya baru tahu bentuk secara nyatanya pas dapat GA-nya. ^^ Keren ya... saya pengen pakai, tapi saya ga punya hardisk. Jadinya.. saya pake buat dompet uang hehe,,,, Saya suka modelnya, perpaduan warnanya,,, keren banget pokonya#


Tamimi Giveaway

Pada bulan Oktober 2012 juga , saya ikutan GA-nya Tamimi. Pada GA ini beruntung saya dapat hadiah tas belanja dari kain... hadiah tambahan hehe,,, bukan hadiah utama ^^
---------------------foto belum dimasukan ke kompi-------------------
#Tasnya bagus banget....bisa dilipet jadi tas kecil. hadiahnya bermanfaat banget.. saya bisa gunakan untuk bawa ini itu , ya pengganti plastik ^^#

Quilty Giveaway.


Pada bulan May 2012, Saya ikutan GA-nya mba amesh. Alhmdulillah, saya dapat hadiah sepatu Zara. Seneng banget. Ukuran sepatunya pas banget dengan kaki saya ^^
#Saya suka banget modelnya... sepatunya suka saya pake buat main ^^#


Syukur alhmdullilllah, saya beruntung terus dapat hadiah-hadiah dari para crafter indonesia. Hadiah-hadiah yang telah diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi saya. :) Saya haturkan terimakasih pada kesemuanya yang telah ikhlas dan ridho memberikan hadiah kepada saya ^^  Insya alloh, Alloh SWT  akan memberikan sesuatu yg terbaik buat kalian semua... Amien...

Sekali lagi mkaci ...^^
Semangat dan sukses selalu ya ^^



0 komentar:

Posting Komentar

makasi ^_^

 

Ruang Belajar Pelangi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea