Senin, 17 Desember 2012

GA Miss Chesie & Capung Mungil

Diposting oleh Warna Warni di 11.18
Haduh cape banget....
Abis upacara langsung obsih... Cape banget,,, tapi tak apa-apalah itung-itung olahraga aja , biar badan bergerak & ga duduk aja. hehe...
Sambil ngaso alias sambil istirahat enaknya baca-baca blog para crafter. Ternyata para crafter indonesia pada buat buku ya, khususnya buat pemula. duwh pengen beli...tapi ga punya ATM nieh.. ribet buat bayarnya ..(wajah sedih T_T). Kumaha atuhnya, abdina kedeur....kumaha engke waelah, pasti aya jalanna ai niatna sae mah. lereskan ??? (pasti ga pada ngerti... rooaming hahaha......)

Oia tadi pas buka blog miss chesie ternyata ada GA, yang bertajuk tema "An Affair With Dian Kusuma Wardhani From Capungmungil" yang berlangsung samapai tanggal 5 Januari 2013. dan ini persyaratanya :
Untuk lebih lengkapnya bisa lihat ke blognya miss chesie. Klik sini "Menuju GA". Ayo ikutan... Hadiahnya bagus banget dan bermanfaat sekali untuk pengetahuan kita (buat belajar) ^^ Ini hadiahnya :
Seandainya dapat & beruntung. Pengen banget buku bikin bantal (ngarep). Enakkan bisa dipake buat sendiri ^^  tapi yang mana aja boleh ^^ Semoga saya beruntung ya. Amien........ :)

Oia,, aku salut banget ma mba dini. Walau kegiatannya seabreg tapi bisa bagi waktunya dan bisa menghasilkan kreasi yang bagus dan bisa bikin buku juga. Keren........ Saya yang baru belajar bikin boneka dari kain flanel, ga bisa bagi waktu. sekalinya bikin(belajar buat kreasi) bisanya malem dan selesainya pagi jam 1-an. kalo yang dihasilkannya banyak ich enak, tapi cuma 1 yang bisa dibuatnya. Alhasil pas besoknya kerja, ngantuk dah....Mungkin gini ya kalo bagi pemula, bikin polanya aja lama, menggunting dan menerapkannya ke kain terus menjahitnya..begitulah kalo ga expert hehehe...
Tapi tak apa-apa, diriku tak putus asa. semangat belajarku masih membara ^^
Apalagi ada yang suka hasil belajarku... (ada yang beli hehe... diriku bingung ngjualnya berapa? lagian itu hasil karya pertamaku. pengennya disimpen buat kenang-kenangan tapi dia kekeh. terpaksa dengan berat hati memberikanya... dan berpikir ntr juga mungkin bisa bikin lagi , kalo bisa lagi itu juga hehehe...)

0 komentar:

Posting Komentar

makasi ^_^

 

Ruang Belajar Pelangi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea