Kamis, 05 April 2012

Belajar Wirausaha..

Diposting oleh Warna Warni di 10.07
Bazar..bazar... hehe..
secara sekarang lagi belajar berwirausaha,^^
Jadinya ikutan saja bazar. itung-itung bantuan orang-orang rumah juga.hehe
dan menambah uang buat sehari-hari (dari gajiku ga begitu mencukupi.... huhu...)
Selama hari jumat sampai sabtu yang lalu saya ikutan bazar di salah satu stand mahasiswa. Alhmdulillah stand yang saya titipin barang menjadi rame karena titipan barang dari saya.. (",)
Saya titipin boneka m bantal-bantal (punya kaka ipar) dan Makanan mateng juga ..em..yummy... yang pasti harga makanannya murah-murah dan uenak ^^ (alhmdulillah makanannya pada habis).

em..pengennya sich pesan barang-barang (boneka, bantal dsb) dari para carfter yang jualan online buat jualan di bazar. tapi saya baru tahu ada bazar setelah 1 hari berjalan... jadinya ga mungkin pesan.. T_T

Palingan ntar saya tawarin pake gambar-gambar di blognya para crafter..(saya buat katalog manual) dengan mencantumkan daftar harganya (tapi itu juga kalo diizinkan)... /*mohon konfirmasi dari para crafter yang baca ini...jika di ijinkan tolong comment di catatan ini. makaci...*/  Agar saya bisa mempromosikan barang-barangnya dan jika ada pesanan saya bisa langsung hubungi  para crafter (para pengrajin) yang punya barangnya ^^

Terus... Alhmdulillah nie..gara-gara bazar.. jualan makanan masih berjalan (banyak pesanan kaya dulu waktu masih kuliah) tapi untuk sekarang jualan makanannya cuma pesanan saja.cz yang masaknya ga ada yang bantuin (sayanya kerja hehe..) kalo dulu sich buka dirumah juga dan kadang ada yang pesan udah dijualin keliling tapi sekarang cuma yang pesan via sms aja di lingkungan tempat kerja saja hehehe...

Pokonya semangat!!!

0 komentar:

Posting Komentar

makasi ^_^

 

Ruang Belajar Pelangi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea